Latest Movie :

John Wick Chapter 2 (2017)



John Wick: Chapter 2 adalah kelanjutan dari seri pertama yang berjudul ‘John Wick’ yang dirilis pada tahun 2014. Masih dengan pemain utama yang sama yakni Keanu Reeves sebagai John Wick.
Film ini dengan alur cerita yang sederhana, bercerita tentang balas dendam. Keanu Reeves sebagai pemeran John Wick bermain elegant sebagai mantan pembunuh bayaran.
Film bergenre aksi, thriller ini disutradarai oleh Chad Stahelski, dengan penulis naskahnya Derek Kolstad, untuk rumah produksi Entertainment One. Rencananya film ‘John Wick: Chapter 2’ akan dirilis di Amerika pada 10 Februari 2017.

  • Genre : Action, Crime, Thriller
  • Durasi : 117 menit
  • Total Size : -
  • Pemeran : Keanu Reeves, Bridget Moynahan, Lance Reddick, Franco Nero, John Leguizamo, Ian Mcshane, Ruby Rose, Laurence Fishburne, Ricardo Scamarcio.
Sinopsis

Film John Wick Chapter 2 bercerita tentang seorang pensiunan pembunuh bayaran bernama John Wick (Keanu Reeves) yang beraksi dikarenakan mantan rekannya yang merencanakan untuk membunuhnya dan menguasai serikat pembunuh bayaran internasional.     Kali ini John Wick harus menghadapi krisis identitas yang mempertanyakan jati dirinya sebagai seorang suami yang bersedih atas kematian istrinya atau seorang pembunuh bayaran internasional tanpa belas kasihan. John terikat oleh sumpah darah untuk membantu rekannya itu, kemudian pergi ke Roma, Italy. Dimana ia akan melawan beberapa pembunuh paling keji dan mematikan. Dapatkah John Wick menyelesaikan misinya ?
Watch Trailer

Silahkan Klik Download dibawah ini !!!
Dwoanload Subtitle Indo
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dylian's Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger