Latest Movie :

Ghost In The Shell (2017)


Ghost in the Shell adalah film aksi-kriminal-drama Amerika tahun 2017 yang disutradarai oleh Rupert Sanders, dan ditulis oleh Jamie Moss, William Wheeler, dan Ehren Kruger, serta berdasarkan komik The Ghost in the Shell karya Masamune Shirow. Film ini dibintangi oleh Scarlett Johansson, Pilou Asbæk, dan Takeshi Kitano.

  • Genre       : Action, Drama, Sci-Fi
  • Durasi      : 1 Jam 47 Menit
  • Pemeran   : Scarlett Johansson, Pilou Asbæk, Takeshi Kitano, Juliette Binoche, Michael Pitt, Chin Han, Danusia Samal, Lasarus Ratuere, Yutaka Izumihara, Tawanda Manyimo, Peter Ferdinando, Anamaria Marinca, Daniel Henshall, Mana Hira Davis, Erroll Anderson.
Sinopsis

Motoko Kusanagi (Scarlett Johansson) adalah seorang agen cyborg yang hidup di era tahun 2029 dimana robot-robot dengan kecerdasan buatan hidup berdampingan dengan manusia.Kusanagi dan sejumlah anggota tim keamanan, Public Security Section 9 memiliki kewajiban untuk menghentikan kejahatan yang dilakukan oleh hacker terkenal, the Puppet Master dan mengantisipasi pergerakan dari penjahat misterius yang ingin menghancurkan perkembangan teknologi dari Hanka Robotic.

Watch Trailer !


Silahkan Klik Download dibawah ini !!!
Download subtitle Indo
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dylian's Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger